Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Abdul Khairin Berikan Selamat Pada Dewan yang Kembali Terpilih di Periode 2024-2029

44
×

Abdul Khairin Berikan Selamat Pada Dewan yang Kembali Terpilih di Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Ket. Foto : Anggota Komisi I DPRD kota Samarinda, Abdul Khairin.

SELAJUR. CO, SAMARINDA – Dengan berakhirnya Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada 14 februari lalu. Anggota Komisi I DPRD kota Samarinda, Abdul Khairin turut mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya sebagian anggota dewan periode 2024-2029.

“Untuk teman-teman yang lanjut di periode 2024-2029 saya mengucapkan selamat insyaAllah sukses dan berkah,” ucapnya usai mengikuti Rapat Pimpinan DPRD Samarinda. Selasa (5/3/2024).

Dalam hal ini, Ia juga mengatakan jika bagi yang nantinya telah usai menjabat sebagai anggota dewan, Ia mengajak agar tetap melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain dalam lingkungan sosial.

“Walaupun sudah tidak menjadi dewan, kita bisa berperan diluar bersama dan bersilaturahmi,” tuturnya.

Menurut kader asal PKS tersebut, melihat dari proses kenaikannya sebagai anggota dewan yang notabene menggantikan (pergantian antar waktu) dewan sebelumnya, Ia merasa jika memperjuangkan kepentingan masyarakat merpiupakan sudah kewajiban bagi setiap anggota DPRD.

“Bagi saya mungkin hanya sesaat, tetapi rasa kekeluargaan sudah terjalin dan masih banyak hal yang bisa kita perbuat untuk masyarakat banyak,” pungkasnya.

[ADV/RED/ALI]

BACA JUGA:  Program Bedah Rumah 2024, Kelurahan Maluhu Akan Kaloborasi Dengan Disperkim Kukar
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!