Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Abdul Khairin Setuju Atas Kebijakan Pemkot Pindahkan Pasar Ramadhan ke Folder Air Hitam

38
×

Abdul Khairin Setuju Atas Kebijakan Pemkot Pindahkan Pasar Ramadhan ke Folder Air Hitam

Sebarkan artikel ini
Ket. Foto : Anggota Komisi I DPRD kota Samarinda, Abdul Khairin.

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Anggota DPRD kota Samarinda, Abdul Khairin menilai pemindahan pasar Ramadhan di GOR Segiri ke kawasan Polder Air Hitam merupakan langkah yang tepat.

“Saya cukup setuju dengan kebijakan itu, karena memberi peluang bagi orang-orang disekitar Polder” ujarnya, Selasa (5/3/2024).

Diketahui bahwa rencana pemindahan tersebut dikarenakan saat ini GOR Segiri sedang dilakukan revitalisasi, sehingga dipindahkan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung nantinya.

Ia juga mengungkapkan, pemindahan pasar Ramadhan memang perlu dilakukan agar masyarakat lain dapat merasakan Pasar Ramadhan di kawasan yang berbeda disetiap tahunnya.

Lanjutnya, Ia juga mengakui jika terkait jarak dari pusat kota Samarinda terkesan jauh, akan tetapi daerah Folder Air Hitam juga masih dalam area Samarinda kota, sehingga bukan menjadi masalah.

“Wilayah Polder Air Hitam juga masih wilayah Samarinda. Jadi jangan merasa hanya di GOR Segiri saja Kota Samarinda, jangan mentang- mentang selama ini di GOR Segiri sehingga kalau di luar GOR Segiri itu dianggapnya jauh dan bukan Kota Samarinda,” pungkasnya

[ADV/RED/ALI]

BACA JUGA:  DPRD Samarinda Minta Dishub Intensifkan Pengelolaan Parkir
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!