Scroll untuk baca artikel
Kukar

Agenda Majelis Aswaja di Kecamatan Kota Bangun Darat, Dibuka Oleh Maslianawati Edi Damansyah

23
×

Agenda Majelis Aswaja di Kecamatan Kota Bangun Darat, Dibuka Oleh Maslianawati Edi Damansyah

Sebarkan artikel ini
Ket : Agenda Majelis Aswaja di Kecamatan Kota Bangun Darat (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR  – Pembina Majelis Taklim Ahlus-Sunnah wal-Jama’ah (Aswaja) Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah, membuka kegiatan Majelis Aswaja di Masjid Nur Hidayah Kota Bangun III Kecamatan Kota Bangun Darat, pada Senin (18/3/24) lalu.

Hadir dalam agenda tersebut, Pemerintah Kecamatan dan Desa setempat, kumpulan Majlis taklim, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Maslianawati menyatakan kegiatan ini digelar guna menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi.

Adapun kegiatan yang dilakukan ialah Tausiyah Ramadhan oleh Pengurus Aswaja Kukar H Suprianto, sholawatan, serta program Aswaja Kukar Peduli yakni membagikan bantuan bahan pangan pokok kepada warga prasejahtera.

“Ini merupakan kegiatan rutin Majelis taklim Aswaja Kukar, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga pra sejahtera dengan memberikan bantuan paket sembako,” ungkap Maslianawati Edi Damansyah.

Lebih lanjut, Maslianawati berharap kedepannya, di Kota Bangun Darat dapat segera terbentuk pengurus Majelis taklim Aswaja, yang keberadaannya untuk membina majelis taklim yang ada.

Selain itu, Maslianawati juga berharap rumah ibadah penuh dengan jamaah ketika ibadah maupun kegiatan pengajian. Agar terciptanya masyarakat yang tetap terjalin silaturahminya lewat kegiatan-kegiatan yang tersedia di Majelis taklim.

Disisi lain, Camat Kota Bangun Darat Zulkifli, mengucapkan apresiasi atas perhatian Aswaja Kukar yang membantu warga pra sejahtera.

“Kami akan mendukung majelis Aswaja ini, Insyaallah tahun ini bisa segera terbentuk kepengurusan Majelis taklim Aswaja Kota Bangun Darat untuk menjalankan program Aswaja yang sejalan dengan program Kukar IDAMAN yakni meningkatkan sumber daya manusia yang unggul,” imbuhnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Pembangunan Sektor Pertanian Prioritas Utama Di Desa Kerta Buana
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!