Scroll untuk baca artikel
BalikpapanHukum & Peristiwa

Akibat Konsleting Listrik, Sejumlah Bangunan di Ring Road Hangus Terbakar

44
×

Akibat Konsleting Listrik, Sejumlah Bangunan di Ring Road Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini
Ket: Situasi pasca pembasahan oleh petugas Damkar Balikpapan.(Dok: Damkar Balikpapan)

SELAJUR.COM, BALIKPAPAN – Kembali terjadi kasus konsleting listrik, mengakibatkan kebakaran di sejumlah pemukiman warga. Kali ini, si jago merah melahap beberapa bangunan di sekitar Ring Road, pada Jumat (29/12/2023) siang hari.

Kebakaran sendiri dipicu konsleting listrik, akibatnya dua kamar dalam rumah tersebut hangus, beruntung tim pemadam segera bergegas tiba untuk memadamkan.

“Terjadi konsleting listrik api membakar dua kasur di dua kamar dan plavon rumah,” kata M Ali, salah satu saksi yang juga seorang pedagang sayur di depan rumah tersebut.

Di perkarangan rumah tersebut, terdapat kios sayur dan penjual es. Beruntungnya, tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian materiil diperkirakan untuk pedagang sayur saja mencapai sekitar Rp 10 juta.

“Saat kejadian, saya sedang berjualan sayur dan mendapati asap tebal masuk ke kios. Api bahkan sampai ke kamar. Untungnya, ada mobil tandon air yang memadamkan api, dan tak berselang lama tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Balikpapan (BPBD) bersama relawan segera tiba dan berhasil memadamkan api dengan cepat,” ujarnya.

[SET]

BACA JUGA:  Puluhan Pemuda Balap Liar Berhasil Diamankan, 53 Pelanggar Dorong Sepeda Motor
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!