Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Deni Hakim Gunakan Hak Pilihnya Di TPS 05 Kelurahan Selili

43
×

Deni Hakim Gunakan Hak Pilihnya Di TPS 05 Kelurahan Selili

Sebarkan artikel ini
Ket. Foto : Anggota DPRD kota Samarinda, Deni Hakim Anwar usai menggunakan hak pilihnya di TPS 05, Kelurahan Selili, Samarinda.

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Anggota DPRD kota Samarinda, Deni Hakim Anwar melakukan hak pilihnya di TPS 05, kelurahan Selili, Kecamatan Samarinda Ilir, pada Rabu (14/2/2024). Pagi.

Dalam kesempatan ini Deni kembali mengingatkan sekaligus mengajak seluruh masyarakat kota Samarinda untuk hadir ke setiap TPS di tiap-tiap kelurahannya.

“Mari bersama-sama kita jadikan Pemilu sebagai ikhtiar menjaga persatuan sekaligus penguat integrasi bangsa,” Kata Deni Hakim Anwar usai menggunakan hak pilihnya.

Pria yang akrab disapa Deni tersebut menyampaikan bahwa, pesta demokrasi menjadi salah satu upaya untuk menentukan wajah dan nasib bangsa kedepannya. Maka dari itu, masyarakat memegang tanggung jawab untuk menjaga nama Indonesia sebagai negara demokratis melalui pelaksanaan Pemilu.

“Pemilu 2024 ini adalah pesta 5 tahunan artinya konstentasi politik yang wajib di ikuti oleh seluruh warga negara Indonesia dan khususnya di kota Samarinda,” ujarnya.

Lebih lanjut, Deni juga turut berpesan kepada para Calon Legislatif (Caleg) yang nantinya diberikan mandat oleh rakyat agar bisa mengemban amanah sesuai dengan niat dan janji-janji yang terlah diutarakan kepada masyarakat Indonesia khususnya kota warga Kota Tepian.

“Artinya mereka mencalonkan dirinya karena punya niat membantu dan memakmurkan serta memberikan keadilan kepada masyarakat, jadi siapapun yang terpilih wajib memberikan pengabdian kepada masyarakat karena mereka adalah orang yang dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.

 

[ADV/RED/SET]

 

BACA JUGA:  Pemerintah Kecamatan Sebulu Kutai Kartanegara Rencanakan 90 Proyek Infrastruktur Tahun 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!