Scroll untuk baca artikel
Kukar

Antusiasme Masyarakat Kukar, Nobar Meriah Dukung Timnas Indonesia

22
×

Antusiasme Masyarakat Kukar, Nobar Meriah Dukung Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ket : Antusiasme masyarakat, nobar timnas Indonesia. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) yang meriah untuk mendukung Timnas Indonesia dalam laga sepak bola AFC U23 Asian Cup 2024.

Acara yang diinisiasi oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah, diselenggarakan di Simpang 4 Pendopo Bupati pada Jumat dini hari.

Masyarakat Kota Raja memadati lokasi Nobar melalui videotron yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Kukar, dengan adanya pembagian doorprize untuk masyarakat.

Gendang dan bendera merah putih menghiasi lokasi nobar, menunjukkan kebanggaan masyarakat Kota Raja terhadap tim garuda muda Indonesia.

“Terlihat antusias masyarakat kita saat ini sangat banyak, terbukti semakin malam nobar ini semakin ramai,” ucap Asisten II Kukar Ahyani Fadianur Diani saat diwawancara.

Dirinya menghimbau, masyarakat yang nobar pada dini hari ini,agar dapat menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan sekitar.

Lanjutnya, untuk menjaga ketertiban dan keamanan tersebut pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah mengarahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk membantu dalam menjaga ketertiban nobar.

“Ketika acara dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam nobar ini, kedepannya kalo timnas Indonesia kita menang, kita akan adakan agenda lanjutan,” tambahnya.

Terakhir, Ahyani mengungkapkan bahwa tim garuda muda kita tahun ini sangat membanggakan sudah dapat bertarung dilapangan hijau sampai saat ini.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Wabup Rendi Solihin: Patung Bung Karno Bakal Berdiri di Kota Juang Sangasanga
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!