Scroll untuk baca artikel
NasionalRagam

Asik ! Sheila On 7 Bakal Konser di Samarinda, Catat Jadwalnya

50
×

Asik ! Sheila On 7 Bakal Konser di Samarinda, Catat Jadwalnya

Sebarkan artikel ini
Ket: Sheila On 7 bakal konser di tanah Kota Tepian.(Dok: SELAJUR/HO-Detik)

SELAJUR.COM, JAKARTA – Kabar bahagia bagi para penggemar grup band Sheila On 7. Pasalnya, band yang bervokaliskan Duta tersebut akan menggelar konser di 5 kota pada tahun 2024.

5 kota tersebut diantaranya ada di Samarinda, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Bandung. Pada konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ ini akan dipromotori oleh Antara Suara.

Adapun venue lokasinya untuk 5 kota yang akan didatangi oleh Sheila On 7 yakni:

Samarinda = Stadion Utama Kaltim Palaran Makassar = Trans Studio Mall Makassar

Pekanbaru = Lanud Roesmin Noerjadin

Medan = Lanud Soewondo Medan

Bandung = Stadion Siliwangi

Faqih Mulyawan selaku Event Director Goldlive Indonesia mengatakan penjualan tiket mulai dibuka pada tanggal 27 April 2024 yang dimulai dari kota Samarinda. Sementara, untuk pemesanan tiket hanya bisa dilakukan pada website tungguakudi.com.

“Untuk tiket akan mulai dijual pada 27 April 2024 dimulai dari kota Samarinda. Lalu di 28 April penjualan di kota Makassar, 29 April pekan baru 30 April untuk Medan dan 1 mei untuk Bandung,” ujarnya, dikutip Rabu (17/4/2024).

“Tiketnya akan tersedia di tanggal yang sudah ditentukan dan diweb tungguakudi.com. nanti akan ada tata caranya tiketnya dan pengecekan serta keamanan di loket X,” tambahnya.

Namun, sayangnya pihak Antara Suara belum terbuka mengenai rata-rata harga tiket konser Sheila On 7. Mereka berjanji akan terus memperbaharui mengenai hal tersebut pada akun Instagram Antara Suara.

“Nanti kita akan segera annouce ya, jadi bisa ditungguin aja di Instagram Antara Suara sama Goldlive,” ujar Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara.

Sementara itu, Faqih Mulyawan memastikan bahwa venue di 5 kota konser Sheila On 7 rata-rata semua outdoor atau di luar ruangan.

Sehingga, dia mengimbau agar para penggemar mempersiapkan beberapa barang seperti jas hujan, payung, dan lainnya.

BACA JUGA:  Alat Belajar SLB Dibebankan Pajak Hingga Ratusan Juta, Sri Mulyani Sidak Bea Cukai Soekarno Hatta

“Venuenya semua rata-rata di outdoor. Nanti pasti akan di info di sosial media kita barang apa aja yang harus di bawa,” tandasnya.

[ANT/RED]

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!