Scroll untuk baca artikel
Kukar

Berselang 5 Menit Dibuka, Lomba Mancing Idaman Telah Full Pendaftar

49
×

Berselang 5 Menit Dibuka, Lomba Mancing Idaman Telah Full Pendaftar

Sebarkan artikel ini

Sebanyak 500 Pemancing Bakal Unjuk Kebolehan

Ket: Pamflet Lomba Mancing Idaman digelar oleh Dispora Kukar.(Dok)

SELAJUR.COM, KUKAR – Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengumumkan bahwa Lomba “Mancing Idaman” mendatang dengan slot 500 pemancing telah terpenuhi.

Hanya menjelang, 5 menit ketika informasi disebar ke masyarakat. Tak menunggu lama, para pemancing Kukar berbondong-bondong mendaftarkan diri.

Diketahuim acara tersebut bakal dihelat di komplek Stadion Aji Imbut, Kecamatan Tenggarong Seberang pada 2 Juni 2024 mendatang.

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni mengatakan bahwa tujuan dari lomba ini untuk memfasilitasi Komunitas pemancing yang berada di Wilayah Kukar.

Peserta yang mengikuti lomba ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis, tapi khusus untuk warga Kukar saja.

“Lomba ini masuk di olahraga tradisional (Oltrad). Lomba Memancing Idaman ini sudah keempat kalinya dilaksanakan, pendaftaran sudah kita tutup karena hanya dalam waktu lima menit, pendaftaran sudah full. Antusias peserta untuk lomba memancing ini banyak sekali,” ungkap Aji Ali.

Ali menambahkan, Dispora Kukar menabur dua ton ikan ke kolam tersebut dan meminta maaf kepada para calon peserta yang belum terdaftar dalam perlombaan tersebut.

“Kami minta maaf kepada seluruh penghobi mancing yang tidak sempat ikut mendaftar di perlombaan nanti karena kuota hanya 500 orang saja dan kini sudah terisi semua,” tambahnya.

Ali berharap peserta pemancing menggunakan kesempatan dengan sebaik-baik di perlombaan tersebut.

“Untuk yang belum terdaftar, masih ada even mancing yang akan kita laksanakan pada tahun ini. Mudah-mudahan bisa menjawab peran pemerintah terhadap komunitas pemancing di Kukar,” tandasnya.

[BIN/SET/RED]

BACA JUGA:  Kelurahan Maluhu, Kukar, Komitmen Tingkatkan Sektor Pertanian dan Penanganan Banjir di Tahun 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!