Scroll untuk baca artikel
Samarinda

BREAKING NEWS: Puluhan PMII Samarinda Gelar Aksi

143
×

BREAKING NEWS: Puluhan PMII Samarinda Gelar Aksi

Sebarkan artikel ini

Usut Kelangkaan Tabung LPG di Kota Tepian

Ket: PC PMII Samarinda menggelar Aksi di depan Depot TBBM Pertamina Patra Niaga di Jalan Cendana, Kota Samarinda, pada Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 Wita.(Syahrul/SELAJUR)

SELAJUR.COM, SAMARINDA – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Samarinda menggelar Aksi di depan Depot TBBM Pertamina Patra Niaga di Jalan Cendana, Kota Samarinda, pada Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 Wita.

Aksi tersebut dipicu adanya kelangkaan Tabung LPG Subsidi 3 Kg dan melonjaknya harga penjualan. Membuat, keresahan di tengah permintaan masyarakat yang tinggi.

Aksi puluhan mahasiswa ini meneriakkan dan memprotes pemerintah adanya kelangkaan LPG di masyarakat yang menyebabkan masyarakat kesulitan. Untuk mendapatkan tabung gas LPG untuk kepentingan memasak dan lainnya.

Secara bergantian mahasiswa ini berorasi menuntut dan mengecam pemerintah dengan sulitnya masyarakat mendapatkan LPG.

Ketua PC PMII Samarinda, Ahmad Naelul Abrori menjelaskan, aksi tersebut sebagai bentuk keresahan pihaknya. Terhadap, terulang kembalinya kasus kelangkaan tersebut di Kota Tepian – julukan Kota Samarinda-.

Ia mengecam, terus melakukan aksi apabila permasalahan tersebut tidak di respon.

“Kelangkaan LPG ini menjadi polemik di tengah masyarakat. Kita harus melawan,” serunya.

Berdasarkan pantauan media ini, massa aksi melakukan blokade badan jalan, secara sepihak. Hal tersebut sebagai bentuk atensi PMII terhadap kasus tersebut.

Sejak pemberitaan ini dipublikasikan, massa aksi masih menunggu audiensi terhadap pimpinan Depot TBBM Pertamina Patra niaga.

[SET/RED]

BACA JUGA:  Asik ! Pelayanan Pasopir Simpatik Jemput Bola Kini Hadir di Imigrasi Samarinda
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!