Scroll untuk baca artikel
Kukar

Bupati Kukar Beri Arahan Dalam Agenda FKPR, Dispora Kukar : Bangkitkan Semangat Kawula Muda

31
×

Bupati Kukar Beri Arahan Dalam Agenda FKPR, Dispora Kukar : Bangkitkan Semangat Kawula Muda

Sebarkan artikel ini
Ket : Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kukar, Aji Ali Husni (kanan) dalam agenda FKPR Kukar. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Aji Ali Husni, sambut baik arahan dari Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, dalam pembukaan agenda Festival Kreatif Pemuda Ramadhan (FKPR), pada Selasa (27/3/24) lalu.

FKPR dihelat di laman parkir Pendopo Bupati Kukar, bertepat dijalan Mayjen Sutoyo. Festival ini, akan mewarnai Ramadhan masyarakat Kukar, khususnya Tenggarong sejak tanggal 26 hingga 30 Maret mendatang.

Pasca pembukaan FKPR, Aji Ali Husni menyatakan sangat berterimakasih kepada Bupati Kukar Edi Damansyah, yang telah memberikan banyak motivasi dan dukungan untuk para pemuda.

“Kami ingin mendengar arahan dan motivasi yang bisa membangkitkan semangat para kawula muda di Kukar,” ungkapnya pasca pembukaan FKPR, pada Selasa (26/3/24).

Lebih lanjut ia menyatakan, Bupati Kukar sangat mengapresiasi kegiatan positif di bulan Ramadhan. Terlebih yang melilbatkan unsur-unsur kebudayaan yang diinisasi oleh pemuda Kukar.

“Alhamdulillah, beliau sangat mendukung kegiatan ini, dan berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan,” tambahnya.

Aji Ali Husni juga menjelaskan keyakinannya, bahwa di wilayah yang luas seperti Kukar, tidak sulit untuk menemukan pemuda-pemudi yang berbakat dan kreatif.

“Tinggal kita memberikan mereka tempat, kesempatan, serta penilaian sebagai tolak ukur pencapaian mereka,” katanya.

Selain itu, ia juga menekankan keterbukaan Dispora terhadap kritik dan masukan dari seluruh komunitas terkait berbagai acara yang telah mereka laksanakan. Hal itu, sangat diperlukan sebagai bahan evaluasi, guna meningkatkan kinerja dari Dispora.

“Kami sangat membuka ruang kepada seluruh komunitas, untuk memberikan kritikan dan masukan untuk berbagai acara yang telah kami laksanakan,” tutupnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Catat ! DPC Partai Gerindra Kukar Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!