Scroll untuk baca artikel
Kukar

Bupati Kukar Buka Acara Pengangkatan dan Pemecatan Pegawai Pemerintah Kukar

31
×

Bupati Kukar Buka Acara Pengangkatan dan Pemecatan Pegawai Pemerintah Kukar

Sebarkan artikel ini
Ket : Bupati Kukar, Edi Damansyah Buka Acara Pengangkatan dan Pemecatan Pegawai Pemerintah Kukar (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), terjadi acara penting yang menandai pengangkatan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam berbagai jabatan administratif, pengawas, dan fungsional.

Bupati Kukar, Edi Damansyah, menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari restrukturisasi organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja.

“Pengukuhan ini terjadi karena ada perubahan moment dalam pelaturan jabatan, terkait dengan restrukturisasi organisasi. Ada beberapa posisi yang kami geser untuk meningkatkan kinerja.” Ucap Edi saat diwawancarai pada, Kamis (21/03/2024).

Edi menekankan, perubahan ini mengakibatkan pergeseran jabatan struktural menjadi jabatan fungsional. Maka dari itu pentingnya pemahaman terhadap perubahan ini.

“Harapan saya pada pelantikan ini adalah agar para pegawai benar-benar memahami. Restrukturisasi organisasi membawa perubahan signifikan, terutama dalam karakter jabatan yang diemban.” Jelasnya

Edi Damansyah juga menyoroti kecepatan gerak jabatan fungsional, yang membutuhkan pemahaman yang lebih mendalam akan fungsi jabatannya.

“Jabatan fungsional memiliki dinamika yang lebih cepat, sehingga para pegawai harus memahami dengan baik fungsi jabatan yang diemban,” tambahnya.

Selain restrukturisasi organisasi, Bupati Edi Damansyah juga menekankan perlunya perbaikan data secara spesifik, khususnya terkait dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Harus ada juga perbaikan data secara spesifik, contohnya pelaku UMKM untuk pembaharuan data,” tandasnya

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Agenda Majelis Aswaja di Kecamatan Kota Bangun Darat, Dibuka Oleh Maslianawati Edi Damansyah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!