Scroll untuk baca artikel
Kukar

Bupati Kukar Silaturahmi ke Kecamatan Loa Janan Sekaligus Berikan Bantuan

33
×

Bupati Kukar Silaturahmi ke Kecamatan Loa Janan Sekaligus Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini
Ket : Bupati Kukar Silaturahmi ke Kecamatan Loa Janan Sekaligus Berikan Bantuan. (Istimewa)

SELAJU.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga masyarakat pra sejahtera, dan santri di Pondok Pesantren Modern Al Muhajirin Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, pada Minggu (31/3/24).

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua MUI KH. Abdul Hanan, Ketua Baznas M. Shafik, Kadistanak M. Taufik, Kadis Perikanan/Kelautan Muslik, Kasatpol Boma Pratama, dan Camat Loa Janan Heri Rusnadi, serta kepala OPD dilingkup Pemkab Kukar lainnya.

Selain memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Bupati Edi juga turut memberikan bantuan kepada anak-anak santri.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyerahkan Akte Yayasan dan bantuan hibah program Dedikasi Kukar Idaman sebesar Rp 100 juta kepada Yayasan Al Faqih Muqarrabin Arsyad Desa Loa Duri Ulu.

“Dengan sinergi semua pihak, maka pembangunan di Kabupaten Kukar akan dapat berjalan lancar dan menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Edi berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu mengatasi masalah ekonomi yang dihadapi oleh warga masyarakat kurang mampu dan anak-anak santri di pondok pesantren tersebut.

Selain itu, Edi juga mengajak untuk mengisi bulan Ramadan dengan amalan-amalan sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT.

“Marilah dan berlomba-lomba dalam melakukan amal kebaikan, di Bulan Ramadhan ini,” imbuhnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  April 2024, 53 Kasus Kekerasan Seksual Terjadi di Kukar
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!