Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Damayanti Gelar Resap Aspirasi di RT 11 Kelurahan Sidodadi, Keluhkan Penanganan Banjir Hingga Air Bersih

46
×

Damayanti Gelar Resap Aspirasi di RT 11 Kelurahan Sidodadi, Keluhkan Penanganan Banjir Hingga Air Bersih

Sebarkan artikel ini
Teks Foto: Anggota DPRD Samarinda, Damayanti menggelar Reses.(Topan Setiawan/SELAJUR)

SELAJUR.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Damayanti sukses menggelar Resap Aspirasi (Reses) masa sidang I tahun 2024 di Jalan Wiraguna RT 11 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Samarinda Ulu, Pada Minggu (28/1/2024) sore.

Acara tersebut disambut hangat warga setempat. Dengan silaturahmi yang dilakukan legislator Samarinda tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi mereka. Seperti peningkatan sarana dan prasarana kesehatan, Insfratruktur, hingga perekonomian.

“Alhamdulillah hari ini banyak sekali masukan-masukan yang diberikan masyarakat untuk kemajuan Kota Samarinda tercinta ini,” tuturnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat setempat.

Menurutnya, serapan aspirasi dari masyarakat Kelurahan Sidodadi sangat bagus untuk kebaikan Kota Tepian.

“Insyaallah saya pasti perjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat ini, dengan harapan suara yang saya sampaikan dapat diterima dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Nur Khanifa salah warga setempat yang hadir dalam acara tersebut, memberikan apresiasinya terhadap Damayanti.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Damayanti selaku Anggota DPRD dari PKB atas kunjungan silahturahmi ini,” ucapnya saat diwawancarai SELAJUR.com usai agenda Reses.

Ia juga mengeluhkan, terkait masih banyaknya genangan air di sekitar lingkungannya. Hal tersebut juga memicu banjir di permukaan jalan Wiraguna. Tak hanya itu, ia juga menambahkan, kurangnya ketersediaan air bersih. Sehingga, kasus mati air menjadi makanan keseharian ibu anak dua itu.

“Biasanya air bersih sering mati. Apalagi, kebutuhan kita sebagai rumah tangga cukup banyak. Semoga pemerintah dapat memberikan perhatian lebih bagi lingkungan kami”, tutupnya.

[ADV/SET/RED]

BACA JUGA:  Edi Damansyah Pimpin Apel Pembukaan Latsitarda ke 44 di Kukar
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!