Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Damayanti Imbau Pemuda Tidak Terburu-buru ke Jenjang Pernikahan

14
×

Damayanti Imbau Pemuda Tidak Terburu-buru ke Jenjang Pernikahan

Sebarkan artikel ini
Ket. Anggota Komisi IV DPRD kota Samarinda, Damayanti (Ist).

SELAJUR.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi IV DPRD kota Samarinda, Damayanti menghimbau kepada generasi muda, agar dapat mempertimbangkan secara matang dalam melangkah kejenjang pernikahan.

“Pernikahan itu tidak hanya sekedar urusan sesaat tetapi ini jangka panjang, tentunya harus dipikirkan dengan sangat matang,” ucapnya, rabu ( 15/5/2024 ).

Kemudian, Damaynti mengatakan bahwa beberapa hari lalu, dirinya mendapat informasi dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) berencana untuk membentuk PIK-R di Sekolah yang ada di Samarinda.

“Kita tahu juga dengan adanya PIK-R di sekolah, tentunya sangat membantu dalam memberikan edukasi serta pelyanan konseling. Sehingga generasi muda kita tidak salah dalam mengambil langlah,” jelasnya.

Terakhir, Damayanti juga menekankan kepada seluruh pihak khususnya pada orang tua, agar selalu memberikan pendampingan dan pengawasan secara intens pada anaknya agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Peran keluarga disini sangat penting, sehingga diharapkan generasi muda kedepanya terus lebih baik dan berkualitas,” pungkasnya.

[ADV/ALI/RED]

BACA JUGA:  Pansus I DPRD Samarinda Lakukan Penguatan Perda Bantuan Hukum Lewat Dukungan Polresta
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!