Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Deni Hakim Sebut Pentingnya Pemerataan Infrastruktur Seluruh Sekolah di Kota Samarinda

35
×

Deni Hakim Sebut Pentingnya Pemerataan Infrastruktur Seluruh Sekolah di Kota Samarinda

Sebarkan artikel ini
Ket : Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda, Deni Hakim Anwar di Gedung DPRD Kota Samarinda, Jum'at (26/1/2024).

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda tengah merencanakan pembangunan sekolah bertaraf Internasional di kota Samarinda.

Menurut keterangan anggota DPRD Samarinda, Deni Hakim Anwar mengatakan bahwa perencanaan untuk mendirikan sekolah internasional sudah ada, terutama setelah integrasi sekolah SD, SMP, dan SMA dalam satu tempat, yang kemudian akan menjadi sekolah internasional.

“Pembangunan sekolah internasional itu benar, akan tetapi hanya kembali lagi, kan segala sesuatu itu tidak bisa secepat itu,” terang Deni saat dikonfirmasi media ini di ruang kedewasaannya. Jum’at (26/1/2024).

Dalam proses tersebut, Ia menegaskan harus dibarengi dengan pemerataan, peningkatan infrastruktur dan sistem pendidikan seluruh sekolah yang ada di kota Samarinda, jika itu terpenuhi maka baru bisa dilakukan pembangunan bertaraf internasional.

Hal tersebut dilakukan agar tidak ada tumpang tindih dalam satuan pendidikan di kota Tepian, sehingga proses ajar mengajar dapat berjalan dengan lebih baik.

“Sebetulnya disatu sisi kita ingin sekolah ini juga tetap dibangun karena kita perlu, soalnya untuk memberikan kepada peserta didik kemampuan yang bisa bersaing dengan internasional nanti kedepannya, baik fasilitas maupun sistem pendidikan nya,” tegas Deni sembari mengakhiri wawancara.

 

[ADV/RED]

BACA JUGA:  KPU Kukar Mulai Tahapan Pilkada 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!