Scroll untuk baca artikel
Hukum & PeristiwaKukar

Diduga Pria Asal Kota Bangun Tewas Bunuh Diri, Ditemukan Racun Tikus dan Seuntai Wasiat

107
×

Diduga Pria Asal Kota Bangun Tewas Bunuh Diri, Ditemukan Racun Tikus dan Seuntai Wasiat

Sebarkan artikel ini
Ket: Satreskrim Polres Kukar mengevakuasi mayat di salah satu hotel di Tenggarong.(Dok: Polres Kukar)

SELAJUR.COM, KUKAR – Satreskrim Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menemukan sesosok mayat di salah satu Hotel di Jalan AP Mangkunegoro, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong. Mayat yang belakangan berinisial ZN (33), asal Desa Kota Bangun III, Kecamatan Kota Bangun, ini diduga bunuh diri.

Kepada media Selajur.com, Kanit Reskrim Polres Kukar, IPDA Rastra El Fra, ZN ditemukan pada Senin (8/1/2024) sekitar pukul 15.00 WITA, oleh salah satu pengelola hotel.

“Korban menginap sejak Jumat tanggal (5/1/2024) siang,” ungkap Rastra pada kepada media ini.

Dari hasil pendalaman, dari kamar korban sempat terdengar teriakan seperti kesakitan. Karena suara yang gaduh, pengelola hotel sempat mengetuk dan memanggil korban, namun korban urung menjawab. Hingga puncaknya pada Senin (8/1/2024), pengelola hotel berinisiatif membuka kamar korban, dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Sejak Jumat sampai ditemukan dia memang tidak ada keluar. Penjaga inisiatif sudah jatuh tempo terpaksa buka pintu pakai kunci serep, ditemukan posisi korban telungkup,” lanjut Rastra.

Saat ditemukan, sejumlah barang pun didapati dekat korban. Diantaranya handphone, kunci kamar, racun tikus sebanyak 4 kemasan di tempat sampah dan amplop berisi wasiat korban yang ditujukan untuk orang tuanya.

“Isinya minta maaf dan terima kasih telah membesarkan dari kecil,” tulis korban.

Fakta lainnya, sempat sebelum korban mengunci diri di kamar, ada seorang perempuan yang keluar dari kamar korban. Namun diakui oleh pengelola hanya melihat sekilas saja. Dan akan ditelusuri lebih lanjut.

“Ada tanda-tanda keracunan ada pembengkakan, ada ditemukan bekas botol air kemasan yang diduga berisi racun tikus,” tutup Rastra.

[SET]

BACA JUGA:  Prestasi Gemilang Pemkab Kukar Dorong Kemajuan Sektor Perikanan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!