Scroll untuk baca artikel
Kukar

Disketapang Kukar dan Kodim 0906/KKR akan Mengadakan Gerakan Pasar Murah di Taman Eks Tanjong Tenggarong

37
×

Disketapang Kukar dan Kodim 0906/KKR akan Mengadakan Gerakan Pasar Murah di Taman Eks Tanjong Tenggarong

Sebarkan artikel ini
Ket : Gerakan Pangan Murah (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR  – Dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah kenaikan harga beras yang signifikan, Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kutai Kartanegara (Kukar) bersama Kodim 0906/KKR akan segera menggelar gerakan pasar murah di Taman Eks Tanjong Tenggarong.

Kepala Disketapang Kukar, Sutikno, mengungkapkan bahwa kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan seiring dengan kegiatan Latsitarda Nasional.

“Kami akan mengatur kembali detail pelaksanaannya dalam rapat berikutnya, namun lokasinya kemungkinan akan di Taman Eks Tanjong,” kata Sutikno pada Sabtu (23/03/2024)

Pada saat yang sama, Disketapang Kukar sedang mengadakan gerakan pangan murah di Taman Eks Tanjong, yang disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat.

Sutikno menyatakan bahwa gerakan pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga beras.

“Antusiasme masyarakat terhadap gerakan pangan ini sangat tinggi. Kami berharap upaya seperti ini dapat memberikan bantuan nyata kepada masyarakat setelah menghadapi lonjakan harga terutama beras,” ujarnya.

Sutikno berharap, bahwa gerakan ini dapat membantu menstabilkan harga pangan di Kukar setelah terjadinya inflasi.

“Kami akan melakukan yang terbaik dan berupaya semaksimal mungkin. Kami berharap acara ini dapat menjadi lebih besar dan lebih efektif,” tandasnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Guna Wujudkan Generasi Emas, Sekda Kukar Dorong OPD Fokus Penanganan Stunting
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!