Scroll untuk baca artikel
Kukar

Dispora Dukung Penuh Pebisnis Muda, Serta Berikan Bantuan Booth

36
×

Dispora Dukung Penuh Pebisnis Muda, Serta Berikan Bantuan Booth

Sebarkan artikel ini
Ket : Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), memberikan bantuan booth serta memperkuat komitmen terhadap Klinik Wirausaha Pemuda Mandiri (WPM), melalui pembinaan di Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP).

Melalui Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, menyatakan bahwa FKP memiliki fungsi sebagai wadah berbagi dan bertukar pikiran, sekaligus berbagi data juga informasi, guna meningkatkan keunggulan dan daya saing produk kewirausahaan pemuda.

Lebih lanjut, Aji Ali juga mengungkapkan Dispora bekerjasama dengan Dekranasda, langkah ini diambil sebagai solusi bagi pemuda yang masih kesulitan menemukan tempat untuk menjalankan aktivitas wirausaha.

“Kami bekerja sama dengan Dekranasda untuk menyediakan outlet-outlet yang ada di sana bagi para pemuda untuk berwirausaha,” ujar Kepala Dispora Kukar, pada Selasa (30/04/2024).

Menurut Aji Ali, prioritas utama Dispora pada tahun ini ialah pengembangan wirausaha para pemuda. Selain itu, pihaknya juga memfasilitas para pengusaha muda dengan penyediaan alat-alat penunjang usaha.

“Prioritas kami adalah melengkapi fasilitas-fasilitas yang diperlukan dalam berwirausaha,” tambahnya.

Ia juga menambahkan, di tahun 2024 akan menyerahkan beberapa bantuan berupa booth kepada pengusaha muda.

“Dalam tahun ini, kami telah membagikan sekitar 25 booth kepada pemuda-pemuda yang berusaha,” terangnya.

Diakhir sesi, Aji Ali berharap para pelaku usaha muda dapat terus aktif berkomunikasi dengan Dispora Kukar untuk mendapatkan bantuan atau solusi atas persoalan yang mereka hadapi dalam menjalankan bisnis mereka.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Komisi II DPRD Tanggapi SK Wali Kota Tentang Larangan BBM Ilegal
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!