Scroll untuk baca artikel
Kukar

Dispora Kukar Gelar PPLPD 2024 untuk Meningkatkan Potensi Atlet Muda

31
×

Dispora Kukar Gelar PPLPD 2024 untuk Meningkatkan Potensi Atlet Muda

Sebarkan artikel ini
Ket : Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Dalam upaya mengasah bakat dan prestasi atlet muda, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartangera (Kukar) bersiap menggelar Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) tahun 2024.

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, menegaskan bahwa seleksi kali ini akan memprioritaskan disiplin olahraga yang sesuai dengan visi otonomi Kukar, sebagai langkah penting dalam pengembangan potensi atlet muda di daerah.

“Kami ingin memperkenalkan disiplin olahraga baru yang sesuai dengan visi otonomi Kukar. Ini adalah langkah penting dalam upaya kami untuk mengembangkan potensi atlet muda di daerah ini,” ujar Aji Ali Husni pada Sabtu (20/04/2024).

Diketahui, Dispora Kukar saat ini telah mengelola 12 disiplin olahraga dengan total 46 atlet dan 16 pelatih, yang mencakup berbagai cabang olahraga seperti panahan, taekwondo, renang, dan lain sebagainya.

Ali juga menuturkan, PPLPD merupakan salah satu program kunci dalam mengembangkan potensi atlet muda yang berbakat di Kukar.

Lanjutnya, melalui bimbingan dan motivasi yang tepat, para atlet ini dapat meraih sukses di berbagai ajang kompetisi baik di tingkat lokal maupun internasional.

“Kami berharap prestasi atlet-atlet Kukar terus meningkat di masa depan, dan Dispora akan terus berupaya mencari dan mengembangkan bibit-bibit muda yang berpotensi,” tandasnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Desa Sebamban, Bangun Jalan Semenisasi untuk Tingkatkan Konektivitas Antar Kecamatan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!