Scroll untuk baca artikel
PaserPolitik

DPC Laung Kuning Banjar Kabupaten Paser Deklarasikan Pilkada Damai 2024

33
×

DPC Laung Kuning Banjar Kabupaten Paser Deklarasikan Pilkada Damai 2024

Sebarkan artikel ini
Ket: DPC Laung Kuning Banjar Kabupaten Paser gaungkan perdamaian jelang Pilkada 2024.(Dok)

SELAJUR.COM, PASER – Dewan Pengurus Cabang Laung Kuning Banjar (DPC LKB) Kabupaten Paser, mengajak masyarakat agar terus mendukung proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Dengan bersih, aman dan kondusifitas.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPC Laung Kuning Banjar Kabupaten Paser, H Noviar Adriani bersama jajaran pengurus, di sekretariat bersama, Jumat (10/5/2024).

Noviar yang bertindak sebagai pemimpin deklarasi dihadapan puluhan pengurusnya mengatakan, seruan ini sebagai wujud sikap Laung Kuning Banjar Kabupaten Paser. Untuk mendukung berjalannya Pilkada yang damai tanpa perpecahan di tengah masyarakat.

“Kita di sini berkumpul menyatukan tekad dan mendeklarasikan diri mendukung Pemilu damai tahun 2024. Mari sama-sama menjaga keamanan, tertib dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada November 2024 mendatang,” tegas Noviar dihadapan seluruh pengurusnya.

Noviar didampingi jajarannya mengatakan deklrasi yang dilaksanakan. Untuk menyatakan sikap mendukung Pilkada secara damai. Serta menolak segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu terlaksananya Pilkada 2024.

“Kami berharap terutama kepada keluarga besar Laung Kuning Banjar Kabupaten Paser dan seluruh Ormas yang cinta terhadap kesatuan Republik Indonesia.

Untuk sama-sama mensukseskan Pilkada tahun 2024 dengan aman dan damai. Mari kita hindari berita-berita hoax. Apalagi, menyebarkan fitnah atau hasutan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita sesama anak Bangsa,” seru Noviar.

DPC Laung Kuning Banjar Kabupaten Paser kembali mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada mendatang. Warga negara yang baik wajib berpartisipasi dalam pilkada sebagai wujud pengorbanan bagi nusa dan bangsa.

Dalam menentukan pilihan, demikian seruan moral ormas, harus mengedepankan nilai kebangsaan dan kemajemukan sehingga memberi nilai positif bagi Indonesia berdasar Pancasila dan UUD 1945.

“Seruan moral itu juga mengajak memilih pemimpin yang dapat membuat Indonesia maju dan semakin adil, makmur dan beradab. Terkhusus Kabupaten Paser,” pungkasnya.(*)

BACA JUGA:  Komisi I DPRD Samarinda Kritik Jam Operasional SPBU Dinilai Tak Tepat Sasaran

[RAS/SET]

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!