Scroll untuk baca artikel
Kukar

DPMD Kukar Gelar Halal Bi Halal Guna Pererat Persaudaraan

32
×

DPMD Kukar Gelar Halal Bi Halal Guna Pererat Persaudaraan

Sebarkan artikel ini

SELAJUR.COM, KUKAR – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), beberapa waktu lalu telah menghelat Halal Bi Halal, dengan tema “Mari Saling Memaafkan dan Mempererat Tali Persaudaraan”. Gelaran ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

 

Kepala DPMD Kukar, Arianto, yang telah menjabat selama dua tahun, menginisiasi kegiatan ini dengan tujuan untuk mempererat hubungan dan memaafkan satu sama lain.

 

“Ajang ini adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling memaafkan dan memperkuat tali persaudaraan,” ujar Arianto

 

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai pengganti agenda yang terlewatkan selama bulan Ramadan, seperti buka puasa bersama dan pertemuan lainnya.

 

Seluruh jajaran DPMD, dari pejabat hingga tenaga harian, turut berkumpul untuk merayakan acara ini setelah liburan cuti bersama.

 

“Tujuan utama dari acara ini adalah untuk bersilaturahmi, memaafkan, dan memotivasi satu sama lain agar memberikan yang terbaik dalam pelayanan,” ungkapnya.

 

Slogan “DPMD saya, DPMD kita, dan DPMD bisa” menjadi motivasi dalam kegiatan tersebut, dengan harapan agar para pejabat dan aparatur DPMD dapat merasa memiliki dan bertanggung jawab terhadap organisasi.

 

“Dengan semangat kebersamaan dan rasa memiliki terhadap DPMD, kita dapat mencapai tujuan bersama dan membangun tim yang solid serta terintegrasi,” tegasnya.

 

Dengan penyelenggaraan acara Halal Bi Halal ini, DPMD Kukar berupaya membangun lingkungan kerja yang harmonis dan produktif, sebagai langkah awal dalam mewujudkan visi dan misi organisasi yang lebih baik.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Rendi Solihin Ngobrol Santai Bersama Pimpred Kompas.com dalam Program BEGINU
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!