Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

DPRD Samarinda, Joha Minta Aparat Tindak Tegas Aksi Balap Liar

27
×

DPRD Samarinda, Joha Minta Aparat Tindak Tegas Aksi Balap Liar

Sebarkan artikel ini
Ket. Foto : Ketua Komisi I DPRD kota Samarinda, Joha Fajal

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda, Joha Fajal meminta kepada aparat kepolisian agar lakukan tindakan tegas terhadap maraknya aksi balap liar di Samarinda.

“Perlu penindakan yang lebih keras dan efektif dari pihak berwenang untuk mengatasi masalah ini,” tegasnya. Selasa (26/3/2024).

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan untuk memberikan efek jera dan mencegah terulangnya kejadian serupa.

“Balap liar ini tidak hanya mengancam keselamatan pengendara, tetapi juga mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat umum,” ungkapnya.

Politikus dari Partai NasDem ini juga menekankan pentingnya peran orang tua dalam mengawasi anak-anak agar dapat mencegah terjadinya aksi balap liar dan kemungkinan bentuk perilaku kenakalan remaja lainnya.

“Tindakan tegas dari pihak berwenang dan peran aktif dari orang tua sangat penting dalam mengatasi masalah ini,” tuturnya.

Oleh karena itu, Ia mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dalam menangani masalah balap liar ini

la menekankan bahwa upaya pencegahan dan penindakan harus dilakukan secara bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib di jalan raya.

“Kejadian seperti ini juga diperlukan kerja sama dan komitmen bersama, keamanan dan ketertiban di jalan raya agar dapat dipertahankan dengan baik,” tutupnya.

[ADV/SET/RED]

BACA JUGA:  Deni Sebut Buku Masih Punya Peran Penting Dalam Pendidikan Anak
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!