Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Dukung Penuh Penerapan Aplikasi Simperjadin

15
×

Dukung Penuh Penerapan Aplikasi Simperjadin

Sebarkan artikel ini
Ket: Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Samarinda, Agus Tri Sutanto.(Syahrul Mubarok/SELAJUR)

SELAJUR.COM, SAMARINDA – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Samarinda, Agus Tri Sutanto berkomitmen mendukung penuh penerapan aplikasi Sistem Informasi Perjalanan Dinas (Simperjadin) Pemerintah Kota Samarinda di lingkup sekretariat DPRD.

“Aplikasi ini dapat membantu meningkatkan kinerja Setwan dalam pengelolaan perjalanan dinas, karena semuanya akan terdata dengan baik,” terang Agus kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

Menurut Agus, aplikasi Simperjadin juga mempercepat layanan permohonan/perstujuan perjalanan dinas dan membuat kegiatan perjalanan dinas dan penggunaan anggaran perjalanan dinas jadi akuntabel dan transparan di lingkungan Setwan.

“Aplikasi ini meminimalisir risiko penyalahgunaan anggaran perjalanan dinas,” ujarnya.

Diterangkan pula, sehubungan dengan adanya Aplikasi Simperjadin, staf di Setwan akan menyesuaikan pelayanan perjalanan dinas bagi anggota DPRD maupun untuk staf di internal Setwan.

“Staf yang selama ini memberikan layanan untuk urusan perjalanan dinas akan kita latih menggunakan aplikasi ini. Tapi rasanya tidak sulit, tidak makan waktu lama memahami aplikasi Simperjadin,” demikian Agus.

[ADV/RED/SET]

BACA JUGA:  Ahmad Vananza Minta PUPR Tinjau Izin Pembangunan Gerai Retail di Gatot Subroto
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!