Scroll untuk baca artikel
KutimPolitik

Gencar Sosialisasi, Caleg DPRD Kutim Hendra Hapri Hardi Kunjungi Desa Perupuk

121
×

Gencar Sosialisasi, Caleg DPRD Kutim Hendra Hapri Hardi Kunjungi Desa Perupuk

Sebarkan artikel ini
Ket: Gencar Sosialisasi, Caleg DPRD Kutim Hendra Hapri Hardi Kunjungi Desa Perupuk.(Iswan Nur/Selajur)

SELAJUR.COM, KUTIM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kutai Timur, Daerah Pilihan (Dapil) Sangkulirang, Sandaran, Kaliorang, Kaubun, Karangan V (Lima) Hendra Hapri Hardi tak henti-henti turun silaturahmi dan sosialisasi masyarakat.

Hal tersebut dilakukan, tentu dalam rangka menjemput kemenangan dan memaksimalkan perolehan kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Bahkan, Caleg DPRD Kabupaten Kutai Timur dari Partai NasDem nomor urut 4 ini, telah menyasar masyarakat hingga desa-desa di 5 Kecamatan di Dapil V ini, meliputi, Kecamatan Sangkulirang, Sandaran, Kaliorang, Kaubun dan Karangan.

Kesempatan kali ini, Caleg NasDem ini mengunjungi Desa Perupuk, Kecamatan Sangkulirang, pada Rabu (17/1/2024) malam.

Hendra Hapri Hardi mengatakan bahwa, tujuan kegiatan silaturahmi dan temu warga ini untuk meminta doa restu dan dukungan masyarakat, agar ikhtiar untuk lolos dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti dimudahkan.

“Dengan banyaknya doa dan dukungan dari masyarakat tentu akan lebih mudah, maka kegiatan silaturahmi ini terus kami lakukan, karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas,” kata Hendra.

Lanjut Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sangkulirang ini, optimis kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kampanye yang dilakukan dibeberapa titik di daerah bisa mengantarnya duduk di DPRD Kabupaten Kutai Timur.

“Insyaallah mampu mengantarkan duduk di DPRD Kabupaten atas doa dan dukungan masyarakat yang hadir, mengingat ini adalah daerah pilihannya (Dapil V),” bebernya.

Di sisi lain, Hendra tidak lupa untuk mendengarkan masukan dan keluhan dari warga Desa Perpupuk.

“Di sini saya juga pastinya meminta masukan dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan san harapan warga kepada Anggota Dewan,” harapnya.

“Dan apa yang sudah di sampaikan Bapak, ibu tentunya akan menjadi catatan penting untuk saya dan akan saya perjuangkan ketika saya terpilih menjadi Anggota Dewan di 2024 ini,” tutup Hendra.

BACA JUGA:  6 TPS Di Samarinda Bakal Lakukan Pemungutan Suara Ulang, Berikut Waktu Pelaksanaanya

[SET]

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!