Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Hari Jadi Samarinda Ke-356, Celni Harap Pembangunan Terus Ditingkatkan

66
×

Hari Jadi Samarinda Ke-356, Celni Harap Pembangunan Terus Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
Anggota komisi III DPRD Samarinda, Celni Pita Sari saat usai mengikuti upacara peringatan HUT Kota Samarinda ke-356 tahun dan HUT Pemkot Samarinda ke-64 tahun di GOR Segiri, Minggu (21/1/2024). Siang (foto/Ist)

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Anggota komisi III DPRD Samarinda, Celni Pita Sari mengapresiasi atas kinerja pemerintah kota (Pemkot) tepian dalam upaya percepatan pembangunan infrastruktur kota tepian.

“Saya bersyukur di era kepemimpinan walikota yang sekarang memang perubahan yang dilakukan sangat signifikan, saya merasa ini jauh lebih baik dari pada sebelumnya,” Ucap Celni usai kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-356 tahun dan HUT Pemkot Samarinda ke-64 tahun di GOR Segiri, Minggu (01/02/2024).

Dalam semarak kali ini, Pemkot Samarinda mengangkat tema yakni”Bergerak Bersama Samarinda Makin Maju” bertujuan untuk mengajak seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat agar saling bergandengan tangan mewujudkan kota Peradaban.

Menurutnya, hari ini secara keseluruhan dampak pembangunan yang telah dikerjakan oleh Pemkot sudah mulai bisa dirasakan masyarakat, terutama terkait banjir yang hingga detik ini sudah mulai berkurang.

Maka dari itu, Legislator fraksi Nasdem ini berharap agar dengan adanya peringatan HUT ini dapat memberikan energi positif khususnya dalam hal komunikasi antar pemerintahan, agar pembangunan kedepannya bisa terus berjalan searah dengan keinginan masyarakat.

“Pastinya perlunya komunikasi yang baik antara DPRD Samarinda maupun juga pemerintah kota agar kita bisa melanjutkan pembangunan ini kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

[Adv/RED]

BACA JUGA:  Jelang Bulan Ramadan, Anggota DPRD Samarinda, Afif Rayhan Himbau THM Agar Ditutup Sementara
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!