Scroll untuk baca artikel
NasionalPariwaraSamarinda

Imigrasi Samarinda Sabet Penghargaan Jusuf Adiwinata Awards tahun 2023

60
×

Imigrasi Samarinda Sabet Penghargaan Jusuf Adiwinata Awards tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Teks Foto: Penghargaan ini langsung diberikan oleh Direktur Jenderal Imigrasi (Silmy Karim) dan di terima langsung Oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda (Washington Saut Dompak).(Dok: Dirjen Imigrasi)

SELAJUR.COM, SAMARINDA – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik I dalam kategori Penegakan Hukum Keimigrasian pada Penghargaan Jusuf Adiwinata Awards tahun 2023, pada Senin (29/1/2024).

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim dan di terima langsung Oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, Washington Saut Dompak.

Penghargaan ini semakin memotivasi Kantor Imigrasi Samarinda untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi positif bagi penegakan hukum keimigrasian di Indonesia.

Dengan semangat kebersamaan dan integritas, Kantor Imigrasi Samarinda berkomitmen untuk terus menjadi pilar utama dalam menjaga keamanan dan menjaga keimigrasian di wilayahnya.

“Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas capaian kinerja seluruh jajaran sehingga Kantor Imigrasi Samarinda mendapatkan apresiasi dari Direktur Jenderal Imigrasi berupa Jusuf Adiwinata Awards 2024 dalam kategori Penegakan Hukum Keimigrasian,” ujar Saut dalam keterangan resminya.

Perolehan penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda dalam penegakan hukum keimigrasian dengan profesional dan akuntabel.

“Dengan perolehan penghargaan ini, Kantor Imigrasi Samarinda bertekad untuk selalu melakukan penegakan hukum yang profesional dan akuntabel, serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tegas Saut.

Berkat capaian penghargaan Jusuf Adiwinata Awards 2024 yang diraih, pihaknya berharap akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, sebagai instansi pemerintah yang profesional dan akuntabel.

“Mudah-mudahan ini akan mendorong Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Serta menjadi motivasi bagi Kantor Imigrasi lain di Indonesia untuk meningkatkan kualitas penegakan hukum,” pungkas Saut Dompak.

[SET]

BACA JUGA:  Perkuat Mitra Keimigrasiaan, Pengda Ika Poltekim Resmi Dilantik
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!