Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Jelang Bulan Ramadan, Anggota DPRD Samarinda, Afif Rayhan Himbau THM Agar Ditutup Sementara

36
×

Jelang Bulan Ramadan, Anggota DPRD Samarinda, Afif Rayhan Himbau THM Agar Ditutup Sementara

Sebarkan artikel ini
Ket. Foto : Anggota Komisi I DPRD kota Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun (Ali/Selajur)

SELAJUR. CO, SAMARINDA – Anggota Komisi I DPRD kota Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun menghimbau agar setiap THM agar ditutup selama bulan ramadan.

Menurutnya hal tersebut merupakan sebagai bentuk penghormatan dan menjaga ketenangan umat muslim saat berpuasa di bulan Ramadan, Pemerintah Kota Samarinda tentu akan melakukan menutup Tempat Hiburan Malam (THM) sementara selama bulan puasa.

“Semua tempat malam yang di berikan izin untuk menjual minuman beralkohol untuk sekarang bisa di hentikan atau di tutup dulu usahanya sementara untuk menjaga stabilitas teman-teman yang sedang berpuasa,” ucap pria yang akrab di sapa Afif ini. Rabu (6/3/2024)

Pria yang akrab di sapa Afif ini kedepannya juga akan memastikan untuk melakukan tinjauan lapangan atau sidak pada THM-THM yang tidak mematuhi aturan yang telah berlaku di kota Samarinda.

“Kita hanya menunggu informasi ketika ada yang melanggar kita akan langsung lakukan turun untuk sidak,” tegasnya.

Tak lupa dalam kesempatan kali ini, Afif menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan kepada seluruh warga kota Samarinda.

“Saya mengucapkan untuk warga kita Samarinda selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita semua diberikan kesehatan dan bertemu di hari raya idul Fitri dan semoga puasa kita semua lancar,” ucap Afif sembari mengakhiri wawancara dengan media ini.

 

[ADV/ALI/RED]

BACA JUGA:  Festival Ramadhan 2024/1445 H, Resmi ditutup Oleh Asisten II
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!