Scroll untuk baca artikel
Daerah

JMSI Kukar Ucapkan Selamat Terpilihnya Abdurrahman Amin Sebagai Nahkoda Baru PWI Kaltim

60
×

JMSI Kukar Ucapkan Selamat Terpilihnya Abdurrahman Amin Sebagai Nahkoda Baru PWI Kaltim

Sebarkan artikel ini

Bayu: Bersinergi dan Solid

Ket: Teks Foto: (Dari Kiri) Ketua JMSI Kukar, Bayu Surya Gandamana bersama Ketua JMSI Kaltim, Muhammad Sukri dan Ketua Terpilih PWI Kaltim, Abdurrahman Amin.(Dok)

SELAJUR.COM, SAMARINDA – Abdurrahman Amin terpilih sebagai nahkoda baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2024-2029. Pada Konferensi Provinsi (Konferprov) di Ruang Serba Guna Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (27/4/2024) siang.

Hal tersebut mendapat apresiasi langsung oleh Ketua Jaringan Media Siber Indonesi (JMSI) Kukar, Bayu Surya Gandamana.

Bayu mengatakan, terpilihnya kepimpinan baru PWI Kaltim. Memberi angin segar terhadap perkembangan dan peningkatan integritas wartawan di daerah sebutan benua etam ini.

Bayu menambahkan, pentingnya melihat peralihan kepemimpinan dan pengurus di daerah dengan pola pikir yang matang dan dewasa. Memberi ruang strategis para wartawan nantinya, dengan ikut mendorong pembangunan daerah.

“Saya sangat berharap dalam kepimpinan rekan kita, Abdurrahman Amin. Dapat menjadi organisasi yang bersinergi dan solid,” ungkap Bayu dikonfirmasi media ini.

Ia berharap, dalam kepimpinan Abdurrahman Amin dapat memberi terobosan baru terhadap pengingkatan pers di Kaltim. Sehingga, kehidupan demokrasi, berbangsa, dan bernegara serta kemerdekaan menyatakan pendapat dan berserikat dapat terlaksana dengan baik.

“Kami ucapkan selamat kepada Abdurrahman Amin. Semoga  mengemban amanahnya sebagai ketua PWI Kaltim Periode 2024-2029 ini, dapat mewujudkan organisasi PWI yang profesional dan bertindak di era transformasi media lanskap dengan semangat kebangsaan, kebebasan, dan kreativitas digital,” tandasnya.

[SET/RED]

BACA JUGA:  Komisi IV DPRD Sampaikan Tiga Program Tuntaskan Kemiskinan di Kota Tepian
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!