Scroll untuk baca artikel
Kukar

Kades Embalut Apresiasi Program BKKD Milik Pemkab Kukar

26
×

Kades Embalut Apresiasi Program BKKD Milik Pemkab Kukar

Sebarkan artikel ini
Ket : Ilustrasi bangunan kantor desa. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Kepala Desa Embalut, Yahya, mengapresiasi Program Bantuan Khusus Kepada Desa (BKKD) yang digagas oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah.

Menurutnya, program ini telah membawa dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan desa-desa di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), khususnya desa-desa terpencil.

“Dengan tulus kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Edi yang telah memperhatikan desa-desa, terutama melalui program BKKD,” ujar Yahya, pada Selasa (23/4/24).

Yahya menegaskan bahwa program ini berhasil membangun infrastruktur penting seperti jembatan dan kantor desa, yang sebelumnya sulit diakses oleh warga desa. Selain itu, program BKKD juga berdampak positif pada peningkatan kesejahteraan perangkat desa.

“Kami menerima tunjangan hari raya dan telah mengalami kenaikan gaji dua kali. Ini menunjukkan komitmen Bupati Edi dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat desa,” tambahnya.

Dengan keberhasilan dan dampak positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat desa, Yahya berharap agar program-program seperti BKKD dapat berlanjut di masa depan. Dia juga mengungkapkan harapannya agar Bupati Edi selalu diberikan kesehatan untuk terus melayani masyarakat, terutama di desa-desa.

“Semoga Pak Bupati kita terus diberi kesehatan untuk melayani masyarakat di Kukar, terutama di desa-desa,” tutupnya.

Dengan dukungan yang terus mengalir, diharapkan program BKKD dapat terus menjadi solusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan infrastruktur di desa-desa Kukar.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Kemenkop UKM Bersama Aksi Gelar Rapat Koordinasi Tentang Regulasi Standar Kenalpot Brong
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!