Scroll untuk baca artikel
Kukar

Kebakaran Melanda Kelurahan Maluhu, Sukono : Secepatnya Usulkan Pembangunan Kantor Baru

28
×

Kebakaran Melanda Kelurahan Maluhu, Sukono : Secepatnya Usulkan Pembangunan Kantor Baru

Sebarkan artikel ini
Ket : Camat Tenggarong, Sukono. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Camat Tenggarong, Sukono telah mengonfirmasi rencana untuk segera mengajukan pembangunan kembali Kantor baru Kelurahan Maluhu yang dilanda kebakaran.

Pembangunan Kantor baru tersebut didasari dengan peristiwa kebakaran, yang telah menimpa Kelurahan Maluhu pada 10 April 2024 lalu.

“Dalam waktu dekat ini, akan mengajukan semua kebutuhan anggaran untuk keperluan kantor Lurah Maluhu. Dan telah menyampaikan hal ini kepada Bupati Edi Damansyah,” kata Sukono pada Jumat (19/04/2024).

Ia juga mengatakan, usulan tersebut nantinya, akan terus didorong hingga masuk pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2025 mendatang.

Namun untuk saat ini, guna menunjang kegiatan pelayanan ke masyarakat, peemerintah kecamatan Tenggarong memberikan bantuan peralatan.

“Kita beri bantuan peralatan seperti komputer PC kita bantu 6 unit terus printer ,lemari , kursi, meja,” tambahnya.

Dengnan demikian, bantuan yang telah diberikan diharapkan dapat membantu kelurahan tersebut dalam menjalankan pelayanan masyarakat.

“Terutama antisipasi terkait dengan apa yang menjadi keperluan warga itu sendiri, jadi kami berharap teman-teman Kelurahan Maluhu tetap semangat walaupun terkena musibah yang tidak bisa dihindari dan tentunya tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi,” jelasnya.

Sukomo juga menegaskan, pihaknya juga siap membackup pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Maluhu. Jika ada data yang diperlukan, baik membuka file atau dokumen yang ada.

“Baik yang ada diperlatan komputer, laptop maupun yang ada dibank data atau center yang ada dikecamatan. Kami siap membantu,” pungkasnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Pendampingan Disbun Kukar Dorong Pertumbuhan Perkebunan Coklat di Loa Kulu dan Kota Bangun
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!