Scroll untuk baca artikel
Kukar

Kecamatan Loa Ulu Dorong Sektor Perikanan, Demi Capai Desikasi Kukar Idaman

21
×

Kecamatan Loa Ulu Dorong Sektor Perikanan, Demi Capai Desikasi Kukar Idaman

Sebarkan artikel ini
Ket : Sektor Perikanan (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Camat Loa Ulu, Ardiansyah mengungkapkan Pemerintah Kecamatan Loa Ulu saat ini sedang mendorong sektro perikanan sesuai dengan dedikasi Kukar Idaman, yaitu fasilitasi 25.000 nalayan dan pembudidaya ikan. Hal tersebut dilakukan dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat.

“Program pembudidaya ikan sudah berjalan sejak kepemimpinan Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin periode 2021-2026,” jelasnya Camat Loa Ulu pada Senin (06/04/2024)

Dirinya juga menyebutkan, melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Kecamatan Loa Ulu terus mendapatkan bantuan sarana dan prasarana perikanan. Bantuan tersebut berupa perahu, jaring, pakan maupun lainnya.

“Program tersebut dinilai telah berjalan dengan baik di Loa Kulu, karena pemerintah daerah menyalurkan bantuan tersebut sesuai dengan data kelompok atau pembudidaya ikan,” terangnya.

Ardiansyah juga meyakini, kaloborasi dengan berbagai pihak, dapat meningkatkan dan memajukan sektor perikanan di Kecamatan Loa Ulu.

“Kami pastikan kelompok perikanan atau pembudidaya dapat terakomodir dengan baik,” tandasnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Kini, Komunitas Lokal Bisa Manfaatkan Area Wisata Lewat Dispar
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!