Scroll untuk baca artikel
Kukar

Kecamatan Muara Kaman Siapkan Pemerataan Infrastruktur untuk Dorong Kemajuan Wilayah

29
×

Kecamatan Muara Kaman Siapkan Pemerataan Infrastruktur untuk Dorong Kemajuan Wilayah

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Pembangunan infrastruktur (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Pemerintah Kecamatan Muara Kaman memprioritaskan pembangunan infrastruktur sebagai langkah strategis untuk mendorong kemajuan wilayah.

Camat Muara Kaman, Barliang, menyatakan komitmennya untuk menyediakan akses yang lebih baik bagi masyarakat dengan pengerasan jalan, irigasi, dan proyek lainnya.

“Infrastruktur semenisasi yang belum tuntas diantaranya, desa Tebali menuju Lebak Hula, Benua Puhun sampai Teratak. Hal itu akan diprioritaskan 2024 ini,” kata Barliang, Senin (18/03/2024)

Sementara pembangunan infrastruktur di Kecamatan Muara Kaman mendapat bantuan dari Pemprov Kaltim melalui bantuan keuangan (Bankeu). Adapun pembangunan infrastruktur yang melalui Bankeu meliputi jalan Desa Cipari Makmur, Panca Jaya, Sidomukti, Bunga Jadi hingga desa Sabintulung.

“Alhamdulillah infrastruktur kita hampir tuntas karena ada bantuan dari pemprov Kaltim, tinggal beberapa desa yang akan kita lanjutkan tahun ini,” ucapnya.

Adapun tujuan dari pembangunan tersebut yakni, untuk memudahkan aktivitas masyarakat dan menandakan bahwa kemajuan pada suatu wilayah.

Pihaknya komitmen akan menuntaskan persoalan infrastruktur di Kecamatan Muara Kaman, hal itu dilakukan sebagai merupakan bentuk perhatian pemerintah Kecamatan Muara Kaman terhadap pelayanan dasar.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Sertifikasi Fotografi Pertama di Kukar : Dorong Peningkatan Keahlian Pelaku Fotografi untuk Meningkatkan Perekonomian
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!