Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Ketua Komisi I DPRD Samarinda, Joha Fajal Sambut Hangat Kunker DPRD Kabupaten Barru Sulsel

40
×

Ketua Komisi I DPRD Samarinda, Joha Fajal Sambut Hangat Kunker DPRD Kabupaten Barru Sulsel

Sebarkan artikel ini
Ket. Foto : Ketua Komisi I DPRD Samarinda bersama dengan anggota DPRD Kabupaten Barru (Ist)

SELAJUR. CO, SAMARINDA – DPRD kota Samarinda menerima kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Barru provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), membahas tentang peluang investasi kerjasama antar daerah.

Kunker tersebut juga disambut Hangat oleh Ketua Komisi I DPRD kota Samarinda, Joha Fajal bersama dengan jajarannya. Dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 gedung DPRD kota Samarinda, Rabu (6/3/2024).

“Tadi kunjungan dari teman-teman anggota DPRD dari Kabupaten Barru yang ingin lebih memahami kaitannya dengan Kota Samarinda,” ujar Joha Fajal usai kanker bersama dengan DPRD Kabupaten Barru.

Ia juga menjelaskan hal lainya yakni terkait soal DPRD kabupaten Barru yang melihat bahwa kota Samarinda mempunyai potensi untuk pengembangan investasi kedepannya.

Lebih lanjut, kata Dia. Melakukan investasi di luar daerah itu juga berdasarkan dengan Perda Investasi nomor 7 tahun 2020 yaitu membuka kepada seluruh kabupaten kota yang sama-sama mengembangkan investasi.

“Kita juga berharap kedepannya bisa kerjasama kaitan dengan pengembangan investasi karena mereka memandang bahwa Samarinda ini adalah kota penyangga dari ibukota negara sehingga memiliki potensi besar” ungkapnya.

Dengan begitu, diharapkan juga kedepannya kota Samarinda bisa juga mengambil peluang dan potensi dari pihak-pihak lain yang ingin berinvestasi ke kota Samarinda.

“Dapat dipastikan kota Samarinda kedepannya kota Samarinda memiliki banyak potensi yang sangat besar terutama mengenai kebutuhan bahan pokok dan lainnya” jelasnya.

 

[ADV/ALI/RED]

BACA JUGA:  Pansus I DPRD Samarinda Lakukan Penguatan Perda Bantuan Hukum Lewat Dukungan Polresta
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!