Scroll untuk baca artikel
Kukar

Muara Enggelam Renovasi BPU, Persiapan Jelang MTQ

23
×

Muara Enggelam Renovasi BPU, Persiapan Jelang MTQ

Sebarkan artikel ini
Ket : Kepala Desa Muara Enggelam, Madi. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Pasca penunjukkan Desa Muara Enggelam sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), terdapat beberapa hal yang harus dipersiapkan, untuk menunjang kelancaran agenda tersebut.

Kepala Desa Muara Enggelam, Madi, menyatakan saat ini, pihaknya tengah berfokus dalam tahap pembenahan gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) serta ruang rapat kantor desa.

“Saat ini, kami memfokuskan ke tahap pembenahan gedung BPU dan ruang rapat di kantor desa,” ucapnya, pada Rabu (17/4/24)

Madi menjelaskan tahap pembenahan gedung BPU sangatlah penting, guna persiapan agenda MTQ se-kecamatan, yang akan dilaksanakan di desa tersebut. MTQ se-Kecamatan Muara Wis, diagendakan dihelat pada akhir tahun ini.

“Ini, untuk mendukung persiapan MTQ, karena ini baru pertama bagi kami,” ungkapnya.

Selain pembenahan gedung BPU, Madi juga menjelaskan pihaknya tengah melakukan renovasi dan penambahan pada ruang rapat di Kantor Desa Muara Enggelam. Ia juga menambahkan, kucuran dana untuk melakukan prosesi pembenahan berkisar 100 juta rupiah.

“Hal ini, sudah kami sepakati di Musrenbang kemarin,” imbuhnya.

Renovasi kedua bangunan tersebut menunjukkan keseriusan dan antusias Desa Muara Enggelam terhadap agenda MTQ. Madi berharap, pembenahan gedung dapat berjalan dengan lancar dan bisa selesai tepat waktu.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Pendampingan Disbun Kukar Dorong Pertumbuhan Perkebunan Coklat di Loa Kulu dan Kota Bangun
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!