Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Novan Syahronny Optimis Kembali Maju di Pemilu 2024

42
×

Novan Syahronny Optimis Kembali Maju di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ket. Foto : Anggota DPRD kota Samarinda, Novan Syahronny Pasie. (Dok. MSI group)

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Anggota DPRD kota Samarinda, Mohammad Novan Syahronny Pasie menyatakan bahwa dirinya telah kembali menjadi calon DPRD Samarinda Daerah Pilihan (Dapil) IV Kecamatan Samarinda Ulu.

Hal tersebut disampaikan pada saat mengisi podcast Ngobrol Inspirasi di studio MSI group Lt. 2 Samarinda. Rabu (7/2/2024).

“Terkait pencalonan untuk periode kedua ini, merupakan amanat langsung dari Partai Golkar, sehingga saya kembali menerimanya,” ucapnya.

Setelah menjalani Periode pertama dan telah memiliki pengalaman dalam menjadi anggota dewan, pada kontestasi Pemilu 2024 ini. Ia akan berfokus untuk menyosialisasikan apa yang telah dilakukannya selama lima tahun terakhir serta memperbaiki berbagai hal yang masih perlu diperhatikan di Kota Samarinda, seperti aspek sosial, kesehatan, infrastruktur, dan pembangunan.

“Makanya hal yang dapat kita lakukan adalah melakukan percepatan dari sisi pembangunan,” tuturnya.

Dengan penuh optimisme, legislator muda tersebut,menyatakan keyakinannya untuk meraih kursi di DPRD.

“Saya berkomitmen untuk memperjuangkan agar Kota Samarinda dapat menjadi kota yang lebih baik, maju, modern, dan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas,” ujarnya.

Sehingga dengan begitu, Novan berkomitmen untuk melaksanakan seluruh tugasnya dengan baik, terutama dalam menjalankan aspirasi masyarakat yang diperjuangkan oleh Fraksi Golkar di DPRD.

“Saya menjalani posisi ini memang untuk rakyat. Beraktivitas sama dengan kebiasaan kita dan di situlah waktunya untuk menyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

 

[ADV/SET/RED]

BACA JUGA:  Sekda Kukar Silaturahmi dan Berikan Bantuan kepada Santri Ponpes Nurul Islam
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!