Scroll untuk baca artikel
Kukar

Pelatihan Fardhu Kifayah, Akan Digelar di Seluruh Kecamatan yang Ada di Kukar

29
×

Pelatihan Fardhu Kifayah, Akan Digelar di Seluruh Kecamatan yang Ada di Kukar

Sebarkan artikel ini
Ket : Pembina Majelis Taklim Ahlus-Sunnah wal-Jama’ah (Aswaja) Kukar, Maslianawati Edi Damansyah

SELAJUR.COM, KUKAR – Pembina Majelis Taklim Ahlus-Sunnah wal-Jama’ah (Aswaja) Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah, inginkan Pelatihan Fardhu Kifayah digelar di seluruh Kecamatan se Kutai Kartanegara (Kukar).

Maslianawati menyatakan, pelatihan Fardhu Kifayah ini sebenarnya telah dilaksanakan tahun sebelumnya, namun belum menjangkau seluruh kecamatan yang berada di wilayah Kukar.

“Pelatihan mengurus jenazah ini sangat penting, untuk itu saya ingin pelatihan Fardhu Kifayah ini terus dilakukan di 20 kecamatan se Kukar,” ungkapnya, pada Senin (18/3/24) lalu.

Menurutnya, pelatihan Fardhu Kifayah merupakan hal yang sangat urgent untuk dilaksanakan. Mengingat perseiapam regenerasi pengurus jenazah di suatu lungkungan. Oleh karena itu, Maslianawati mengatakan bahwa sasaran dari pelatihan tersebut ialah para generasi muda.

“Generasi muda harus tau ini, fardu kifayah ini penting karena sangat dibutuhkan orang yang faham mengurus jenazah sesuai syariat Islam,” timpalnya.

Diakhir sesi, Maslianawati berharap berharap yang menjadi narasumber dalam agenda pelatihan nanti ialah pengurus jenazah, yang berada di kecamatan masing-masing.

“Saya ingin generasi muda kita faham agama, dan berani tampil di masyarakat untuk memberikan manfaat,” tandasnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Suguhan Alam Nan Indah, Bukit Biru Manjakan Mata Wisatawan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!