Scroll untuk baca artikel
Kukar

Pelepasan ASN Berjasa, Hormat Dedikasi Kepala Dinsos Kukar yang Memasuki Masa Purna Tugas

26
×

Pelepasan ASN Berjasa, Hormat Dedikasi Kepala Dinsos Kukar yang Memasuki Masa Purna Tugas

Sebarkan artikel ini
Ket : Pelepasan ASN Berjasa, di kantor Dinas Sosial Kabupaten Kutai Kartanegara. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Sebuah acara pelepasan diadakan di kantor Dinas Sosial Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) untuk menghormati seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa purna tugas, yaitu H Hamly, yang terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kukar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghormatan kepada Hamly atas dedikasi dan loyalitasnya selama masa jabatannya.

“Acara ini bukan hanya tentang perpisahan, tetapi juga sebagai pengakuan atas kontribusi yang telah diberikan selama masa jabatan. Semoga apa yang telah beliau sumbangkan dianggap sebagai amal yang diberkati oleh Allah SWT,” ujar Sunggono di Aula Dinsos pada Selasa (30/04/2024).

Dia menekankan bahwa purna tugas adalah tahapan terakhir dari perjalanan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), tetapi juga awal dari babak baru dalam pengabdian sosial dan keluarga.

“Purna tugas menandai akhir dari satu bab penting dalam sejarah Dinsos Kukar, dan juga membuka halaman baru serta peluang bagi pemimpin berikutnya,” tambahnya.

Selama masa jabatan Kepala Dinsos Kukar H Hamly, berbagai program dan kebijakan di bidang kesejahteraan sosial telah berhasil diimplementasikan, termasuk bantuan sosial Kukar Idaman, bantuan pangan, bantuan alat bantu bagi penyandang disabilitas, bantuan bagi Perempuan Rawan Sosial Ekonomi (PRSE), dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Sunggono mengajak seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dinsos Kukar untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan berdasarkan program Kukar Idaman.

“Semoga kebersamaan ini tetap terjaga meskipun Pak Hamly sudah pensiun,” tandasnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Dispora Kukar Gelar PPLPD 2024 untuk Meningkatkan Potensi Atlet Muda
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!