Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Pemilu Serentak 2024, Laila Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

33
×

Pemilu Serentak 2024, Laila Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD kota Samarinda, Laila Fatihah Himbau Masyarakat Dapat Menggunakan Hak Pilih dengan Baik.

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda, Laila Fatihah meminta kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Hal tersebut dikatakannya lantaran yang menentukan kemajuan suatu daerah yakni tergantung dari pilihan masyarakat sendiri.

“Masyarakat harus menggunakan hak politiknya dengan baik dan jangan golput karena satu suara masyarakat itu akan menentukan arah pembangunan kedepannya,” kata Laila di ruang kerjanya di kantor DPRD kota Samarinda jalan Basuki Rahmat. Jum’at (26/1/2024).

Dengan demikian, Laila mejelaskan pada tahun-tahun Pemilu saat ini, masyarakat harus menghilangkan pemikiran yang negatif terhadap politik. Karena dengan memberikan suara yang diberikan pada saat pemilihan akan berdampak kepada pembangunan dari lingkup paling kecil.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga menyinggung permasalahan yang kerap terjadi di pemilu, salah satunya politik uang. Ia menegaskan DPRD Samarinda tidak memiliki imbauan khusus terkait masalah ini.

Diakhir wawancara, politisi asal Partai Persatuan Pembangunan tersebut juga menghimbau agar di Pemilu serentak ini, masyarakat dapat memilih dan memilah dengan baik dan terus mengedepankan kesatuan dan persatuan walaupun ada perbedaan dalam pilihan.

“Saat melakukan Reses kami Anggota DPRD Samarinda memberikan edukasi yang baik karena masyarakat harus selalu diberikan edukasi, dan yang terpenting tetap menjaga satu kesatuan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Markaca Sebut Program E-parking Masuk Dalam Kategori Luar Biasa
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!