Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Pemkot Gelar RKPD Tahun 2025, Joha Fajal Katakan Infrastruktur Sudah Berjalan Baik

102
×

Pemkot Gelar RKPD Tahun 2025, Joha Fajal Katakan Infrastruktur Sudah Berjalan Baik

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi I DPRD kota Samarinda, Joha Fajal (Syahrul/Selajur)

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Ketua Komisi I DPRD kota Samarinda, Joha Fajal mengatakan bahwa Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) sudah seharusnya dilakukan untuk mempersiapkan kebijakan yang akan dilakukan pemerintah kota (Pemkot) Samarinda.

“Saya kira ini salah satu pondasi yang memang dilakukan pemerintah kota dalam rangka menjalankan program kedepannya,” kata Joha usai menghadiri kegiatan RKPD kota Samarinda tahun 2025. Dilaksanakan di Ballroom hotel Mercure Samarinda. Senin (19/2/2024).

Kemudian, Joha menyampaikan dengan adanya RKPD ini, diharapkan sebagian proyek pembangunan Pemkot dapat terselesaikan dengan cepat dan maksimal, sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap warga kota Tepian.

Diketahui juga bahwa saat ini, Pemkot Samarinda memiliki beberapa proyek besar dalam pembangunan infrastruktur, mulai dari Teras Samarinda, Pembangunan Terowongan, dan ada beberapa revitalisasi penataan ruang kota.

“Infrastruktur di kota Samarinda, ya saya kira sudah berjalan dengan bagus. Dan kami atas nama kelembagaan menanggap sepanjang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan untuk kepentingan warga ya kita dukung,” jelas Joha.

Lebih lanjut, Ia juga menekankan pentingnya melakukan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) salah satunya melalui peningkatan UMKM.

“Pastinya program pemerintah terkait perekonomian melalui UMKM tentu sangat diharapkan oleh masyarakat, terutama masyarakat di kalangan menengah kebawah untuk meningkatkan taraf hidup dan ekonomi,” pungkasnya.

[SET/RED]

BACA JUGA:  Maratua, Serpihan Surga Paling Utara di Indonesia
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!