Scroll untuk baca artikel
Hukum & PeristiwaSamarinda

Pria asal Lok Bahu Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Kamar Mandinya

42
×

Pria asal Lok Bahu Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Kamar Mandinya

Sebarkan artikel ini
Ket: Jasad Rizaldi saat dievakuasi Inafis Polresta Samarinda bersama personil Patroli 110 dan PMI Kota Samarinda untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Abdul Wahab Syahrani Samarinda, Kamis (2/5/2024).(Dok: Polresta Samarinda)

SELAJUR.COM, SAMARINDA – Baru-baru ini ditemukan seorang pria meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup di depan kamar mandi rumahnya di Jalan M Said Gang 6 Blok J No 88 RT 26 Kelurahan Lok bahu, pada Kamis (2/5/2024) siang.

Penemuan jasad bernama Rizaldi (50) berawal dari kecurigaan rekan kerjanya, lantaran Rizaldi sudah tak masuk kerja sejak, Senin (29/4/2024).

“Terakhir korban masuk kerja hari Jumat, mulai Senin sampai hari ini (Kamis, Red) tidak ada kabarnya. Kami sudah berusaha menelpon dan mengirim pesan whatshapp namun tidak ada respon,” terang rekan kerjanya, Julian Hadi.

Atas perintah atasan di tempat kerjanya, lanjut Julian, dia bersama dua rekan kerja lainnya kemudian mendatangi kediaman korban untuk memastikan keadaan korban.

“Kami masih berpikir positif, tapi sebelum kami ke rumahnya terlebih dahulu kami mendatangi tetangga korban untuk menanyakan keberadaan korban,” jelas Julian.

Hasil pemeriksaan Julian, bahwa keterangan dari tetangga korban, aroma tak sedap sudah tercium di rumah korban, namun Julian tidak berani memastikan aroma tersebut berasal dari rumah korban.

“Saat tetangga korban bantu melihatkan, motor korban masih terpakir di dalam rumahnya. Dan ketika diperiksa lagi, ternyata korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ucapnya.

Julian menyebut, korban tinggal sendiiri di rumahnya tersebut dan belum menikah, sedangkan keluarganya tinggal di Bengkuring dan Sungai Siring Samarinda.

Babinsa Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, Sertu Sulistio yang menerima informasi dari relawan langsung mendatangi lokasi kejadian

“Kondisi pintu terkunci dari dalam namun akhirnya kami buka paksa. Korban kami temukan di depan kamar mandi dalam kondisi tertulungkup dan dalam keadaan bugil,” ucap Sulitio kepada awak media.

sai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Inafis Polresta Samarindamenyerahkan barang-barang milik korban ke personil Polsek Sungai Kunjang salah satunya uang tunai sebesar Rp 17.195.000. Jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Abdul Wahab Syahrani Samarinda.

BACA JUGA:  Isu Pencatutan Kategori Lulusan Wisuda Terlama UINSI Samarinda Menuai Protes

[SET/RED]

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!