Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Puji Astuti Minta Pemkot Libatkan Masyarakat Dalam Pembangunan Kota Tepian

62
×

Puji Astuti Minta Pemkot Libatkan Masyarakat Dalam Pembangunan Kota Tepian

Sebarkan artikel ini
Foto : Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Sri Puji Astuti di Gedung DPRD kota Samarinda. (Nur/SELAJUR)

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti meminta kepada pemerintah kota (Pemkot) Samarinda agar melibatkan masyarakat dalam segala bidang pembangunan.

Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keadaan kota Samarinda kedepannya.

“Kita dari DPRD berharap semua program pemerintah harus ada peran dari masyarakat untuk semakin maju dalam semua bidang, semua sektor,” kata Puji Astuti, saat ditemui media ini di kantor DPRD Samarinda. Senin (02/02/2024).

Menurutnya partisipasi masyarakat akan memberikan pengaruh besar dalam kemajuan pembangunan yang telah direncanakan pemerintah akan lebih cepat.

Dalam hal ini juga, Puji melihat bahwa kondisi saat ini terkait revitaliasasi dan penataan kota serta pengendalian banjir di kota Samarinda masih perlu terus dibenahi, sehingga menjadi kota yang sehat dan sejahtera,

“Kita akan selalu mendorong sinergitas atau kolaborasi antara semua OPD, masyarakat dan juga DPRD kota Samarinda agar program pusat dan khususnya kota Samarinda bisa berhasil,” ungkapnya.

Disamping itu, legislator asal Demokrat tersebut juga mengingatkan bahwa pentingnya peningkatan pendidikan yang berkualitas agar masyarakat semakin maju dan sejahtera.

 

[ADV/RED]

BACA JUGA:  Sekda Kukar, Buka Bimtek Penyusunan Rancangan Pemetaan Potensi KSD
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!