Scroll untuk baca artikel
Kukar

Safari Ramadan Pemkab Kukar Beri Dampak Positif bagi Pelaku UMKM di Loa Kulu

29
×

Safari Ramadan Pemkab Kukar Beri Dampak Positif bagi Pelaku UMKM di Loa Kulu

Sebarkan artikel ini
Ket : Safari Ramadan Pemkab Kukar di Loa Kulu (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Pelaksanaan safari Ramadan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pembak) Kutai Kartanegara (Kukar) di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Loa Kulu pada Senin lalu tidak hanya memberikan nuansa keagamaan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Camat Loa Kulu Ardiansyah mengapresiasi kepada pemerintah daerah safari ramadan di Loa Kulu, dengan menghadirkan penyanyi religi Opick sebagai daya tarik masyarakat agar turut memeriahkan safari ramadan.

“Terima kasih Pemkab Kukar, apa yang telah dilaksanakan selama ini berjalan dengan baik,” kata Ardiansyah saat diwawancarai pada (20/03/2024).

Ia menilai, dengan adanya kegiatan atau event pastinya memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM yang berjualan di sekitar acara, untuk mencari pundi pundi rupiah.

“Kita harus berikan wadah atau ruang bagi pelaku UMKM, sehingga dapat meningkatkan perekonomian mereka dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ucapnya.

Harapannya, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan pada bulan ramadan semoga mendapatkan keberkahan dan menjadi amal ibadah yang berlipat ganda.

“Kami berharap, pada bulan ramadan ini masyarakat dapat meningkatkan ibadahnya, semoga mendapatkan keberkahan dari Allah,” tutupnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Wakil Bupati Kukar, Serahkan Bantuan Sosial Ke Korban Kebarakan Di Kelurahan Timbau
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!