Scroll untuk baca artikel
Kukar

Sekda Kukar Dorong Satpol PP Tingkatkan Patroli dan Razia Miras di Lingkungan Masyarakat

32
×

Sekda Kukar Dorong Satpol PP Tingkatkan Patroli dan Razia Miras di Lingkungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ket : Sekda Kukar, Sunggono. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mendorong Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk meningkatkan patroli dan razia guna memantau aktivitas lingkungan masyarakat terkait konsumsi minuman keras.

Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono, menyampaikan keprihatinannya atas gambar-gambar yang menunjukkan aktivitas tersebut, menyatakan perlunya tindakan lebih aktif dari Satpol PP untuk menegakkan ketertiban.

“Banyak sekali beredar gambar ada anak-anak muda yang minum miras dan ada bangunan yang dipenuhi botol miras,” jelasnya Sunggono pada Rabu (24/04/2024).

Ia mengatakan, dengan lebih aktif dalam patroli serta terus melalukan razia, sangat memungkinkan hal ini dapat ditertibkan.

Lanjutnya, dengan menumbuhkan rasa perhatian yang lebih terhadap masyarakat Satpol PP dapat mengurangi hal-hal negatif dilingkungan masyarakat Kota Raja.

“Jadi saya ingin perhartian kalian terhadap masyarakat lebih ditingkatkan lagi, aktifkan patroli,” pintanya.

Terkahir, Sunggono menekankan, agar Satpol PP dapat memastikan masyarakat mendapat perlindungan pengayoman, kemanan dan ketertiban.

Dengan demikian, Satpol PP dapat merapatkan barisan guna menjalankan tugas pokok dan fungsi sebaik-baiknya, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman.

“Karena saya ingin fungsi kemanan dan ketertiban dapat ditegakkan sesuai dengan tupoksi yang baik dan semkin maju,” tandasnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Angkasa Dukung Modernisasi Pasar Pagi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!