Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Serap Aspirasi, Damayanti Silahtuhami Bersama Warga Kampung Baru

52
×

Serap Aspirasi, Damayanti Silahtuhami Bersama Warga Kampung Baru

Sebarkan artikel ini
Teks Foto: Anggota DPRD Samarinda, Damayanti menggelar Reses di Kampung Baru. (Topan Setiawan/SELAJUR)

SELAJUR.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Damayanti menggelar silahturahmi dan Resap Aspirasi (Reses) masyarakat di RT 06 Jalan Wiraguna Kelurahan Kampung Baru, Samarinda Ulu pada Sabtu (04/02/2024) pukul 16.00 Wita.

Masyarakat Kelurahan Kampung Baru begitu antusias dalam kegiatan silaturahmi dan reses kali ini. Kurang lebih 500 orang yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

Damayanti selaku Anggota DPRD Kota Samarinda Daerah Pemilihan (Dapil) Samarinda Ulu, menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan pada masa sidang ke-I tahun 2024.

“Tugas saya sebagai anggota dewan harus menyapa masyarakat. Ini salah satu pengabdian saya sebagai anggota DPRD Samarinda,” ucap Damayanti.

Dengan silaturahmi yang dilakukan legislator Samarinda tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi mereka. Seperti peningkatan sarana dan prasarana kesehatan, Insfratruktur, hingga perekonomian.

“Alhamdulillah hari ini banyak sekali masukan-masukan yang diberikan masyarakat untuk kemajuan Kota Samarinda tercinta ini,” tuturnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat Kelurahan Sidodadi.

Menurutnya, serapan aspirasi dari masyarakat Kelurahan Sidodadi sangat bagus untuk kebaikan Kota Tepian.

“Insyaallah saya pasti perjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat ini, dengan harapan suara yang saya sampaikan dapat diterima dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Salah satu warga yang hadir, Andriani memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Dirinya mengatakan, pentingnya penyerapan aspirasi ini, untuk menampung keluh kesah warga setempat. Terlebih, menyangkut belenggu dan kesulitan masyarakat Kampung Baru.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Serta kami berharap, kehadiran Ibu Damayanti sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur ke depannya, dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kelurahan kami,” pungkasnya.

[ADV/SET/RED]

BACA JUGA:  Puji Astuti Usulkan Bantuan Subsidi Pada Sekolah Swasta
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!