Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Subandi Sebut Anis Tidak Menolak IKN Namun Melihat Skala Prioritas

47
×

Subandi Sebut Anis Tidak Menolak IKN Namun Melihat Skala Prioritas

Sebarkan artikel ini
Wakil DPRD kota Samarinda, Subandi (Syahrul/Selajur)

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Anggota DPRD kota Samarinda dari Fraksi PKS, Subandi mengatakan bahwa Calon Presden (Capres) Nomor urut 01 tidak menolak pembangunan IKN di Kaltim namun melihat kepada skala prioritas pembangunan dan pengerjaannya.

“Kenyataannya IKN kan sudah menjadi UU dan sekarang sedang dalam proses pembangunan, tapi dalam pembangunannya capres Anies melihat bahwa yang prioritas pengerjaan untuk dilakukan itu masih banyak,” Kata Subandi. Sabtu (10/2/2024).

Subandi yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil DPRD kota Samarinda menjelaskan, sesuai dengan orasi Capres Anis Baswedan di Halaman stadion Kadrie Oening Sempaja, Samarinda beberapa waktu lalu, yang perlu diprioritaskan saat ini adalah masih adanya ketimpangan ekonomi, pendidikan, infrastruktur khususnya jalan dan kemiskinan belum teratasi sepenuhnya serta para petani yang masih kesulitan dalam mendapatkan pupuk.

“Jadi skala prioritas yang dikedepankan oleh Anies Baswedan bukan menolak atau menerima tapi kita bekerja berdasarkan skala prioritas,” terangnya.

Menurutnya, hal tersebut baik untuk dilakukan untuk lebih memperhatikan persoalan yang sudah ada, agar bisa diprioritaskan terlebih dahulu.

“Dari semua itu, kita semua berharap pertumbuhan dan pembangunan di Indonesia bisa merapat bukan hanya dilakukan di satu daerah tapi di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

 

[ADV/RED]

BACA JUGA:  Menuju Kota Peradaban, Deni Sebut Perlu Pemerataan Pendidikan di Wilayah 3T
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!