Scroll untuk baca artikel
Kukar

Sukono Apresiasi Pelaksanaan Pembukaan MTQ ke-11 di Kelurahan Jabab

22
×

Sukono Apresiasi Pelaksanaan Pembukaan MTQ ke-11 di Kelurahan Jabab

Sebarkan artikel ini
Ket : Camat Tenggarong Sukono. (Istimewa)

SELAJUR.COM, KUKAR – Camat Tenggarong, Sukono, memberikan apresiasi penuh terhadap pelaksanaan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 di Kelurahan Jabab pada Rabu (01/05/2024) malam kemarin.

Pagelaran MTQ tersebut bertujuan mencari bibit baru dan unggul dalam membaca Al-Quran untuk ditandingkan pada MTQ tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mendatang.

“MTQ pada tahun ini bertujuan mencari bibit-bibit baru untuk dapat mewakili kecamatan kita bertanding pada tingkat kabupaten yang akan berlangsung di Samboja Barat tahun ini,” jelas Camat Tenggarong Sukono.

Ia juga mengungkapkan, para peserta yang mengikuti acara ini tak hanya sedang berkompetisi, melainkan kegiatan MTQ ini dapat menjadi panggung untuk menunjukkan bakat dan talenta yang terbaik.

“Siapa yang mendapatkan juara pada MTQ ke-11 tahun ini akan dibawa mewakili kecamatan Tenggarong untuk melanjutkan ke tingkat kabupaten,” ungkapnya

Dengan target yang jelas, Sukono mengharapkan kafilah-kafilah yang berpartisipasi dari kecamatan Tenggarong dapat merebut juara umum.

Dorongan untuk meraih prestasi tidaklah tanpa alasan. Sukono mencatat, sebelumnya Kecamatan Tenggarong sudah 6 kali mendapatkan juara umum pada MTQ tingkat Kabupaten.

Namun, dari 6 kali juara umum berturut-turut Kecamatan Tenggarong mulai kehilangan taringnya dalam kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Kukar.

“Kita harus bisa membuktikan bahwa kita dapat merebut juara pada MTQ tahun ini,” ungkap Sukono dengan penuh semangat

Terakhir dirinya menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pembinaan serta peningkatan kualitas agar kedepannya dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Terus lakukan pembinaan pembinaan agar dapat meningkatkan kualitas dan dapat memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya.

[ADV/KOMINFOKUKAR/ROB/ALI]

BACA JUGA:  Komitmen Tetap Fokus Tanggulangi Banjir, Novan Apresiasi Kinerja Pemkot Samarinda
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!