Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Suparno Nilai Pro Bebaya Tingkatkan Pemerataan Pembangunan di Samarinda

18
×

Suparno Nilai Pro Bebaya Tingkatkan Pemerataan Pembangunan di Samarinda

Sebarkan artikel ini
Ket. Anggota DPRD kota Samarinda, Suparno (Ist)

SELAJUR. COM, SAMARINDA – Anggota DPRD Kota Samarinda, Suparno menilai bahwa program Pro Bebaya berdampak positif bagi warga kota Samarinda, lantaran banyaknya dukungan pemerataan mulai dari tingkat RT se kota Samarinda.

“Sampai hari ini, masyarakat sangat menikmati manfaat dari program Probebaya. Jika berhasil, tidak masalah jika dilakukan peluncuran kedua,” ujarnya. jumat (17/5/2024).

Suparno menjelaskan bahwa salah satu alasan program ini disambut baik oleh masyarakat adalah karena menyasar hingga ke tingkat paling bawah, yaitu RT. Program ini memungkinkan pemerataan pembangunan yang lebih merata dan tepat sasaran.

“Probebaya, yang berfokus pada pembangunan infrastruktur di tingkat RT, sangat penting untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kehidupan masyarakat, termasuk di pinggiran kota,” tambahnya.

Terakhir, Suparno juga mengajak seluruh masyarakat khusunya RT untuk memanfaatkan program ini sebaik mungkin. Sehingga penggunaan anggaran bisa terlaksana secara maksimal dan tepat sasaran.

“Mari kita dukung program ini bersama-sama. Manfaatkan Probebaya sebaik-baiknya untuk membangun Samarinda yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

[ADV/ALI/RED]

BACA JUGA:  Ditetapkan Sebagai Kawasan Budaya, GEMA ke-3 Kukar Digelar di Kedaton Kutai Kartanegara
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!