Scroll untuk baca artikel
Hukum & PeristiwaSamarinda

Tabrakan Beruntut Terjadi di Jalur Poros Samarinda-Bontang, Satu Orang Dinyatakan Tewas

79
×

Tabrakan Beruntut Terjadi di Jalur Poros Samarinda-Bontang, Satu Orang Dinyatakan Tewas

Sebarkan artikel ini
Ket: Truk dengan nomor polisi KT 8815 KD yang datang dari arah Bontang menuju Samarinda pada saat berada di turunan Gunung Tangga, truk tersebut oleng ke kanan dan menabrak mobil Avanza bernopol KT 1076 GL serta sepeda motor tersebut.(Dok: Polresta Samarinda)

SELAJUR.COM, SAMARINDA – Tabrakan beruntun terjadi di jalur poros Samarinda – Bontang pada Senin (25/4/2024) sekitar pukul 04.00 Wita. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, yaitu truk, mobil, dan sepeda motor, dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi mata, Fadli, saat kejadian ia berada di belakang sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Truk dengan nomor polisi KT 8815 KD yang datang dari arah Bontang menuju Samarinda pada saat berada di turunan Gunung Tangga, truk tersebut oleng ke kanan dan menabrak mobil Avanza bernopol KT 1076 GL serta sepeda motor tersebut.

“Satu pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di bagian tangan sebelah kanan, sopir truk mengalami luka ringan sementara sopir mobil avanza mengalami luka cukup serius dan tidak sadarkan diri dalam kondisi terjepit di dalam kabin,” ucap Fadli.

Lanjutnya, pengendara sepeda motor dan sopir truk telah dilarikan ke rumah sakit, sedangkan sopir mobil Avanza bernama Heri Mulyono (51) dievakuasi dengan bantuan Unit Rescue Disdamkar Kota Samarinda, kepolisian, dan relawan.

Kabid Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Disdamkar Kota Samarinda, Teguh Setyawardhana, menjelaskan, proses evakuasi sopir Avanza cukup mengalami kesulitan. Petugas harus menarik paksa pintu mobil Avanza agar korban bisa dikeluarkan

“Menggunakan mobil pemadam Posko 7, kami harus tarik paksa pintu mobil avansa itu agar korban bisa dievakuasi,” terang Teguh Setyawardhana.

Namun, takdir berkata lain, Heri Mulyono dinyatakan meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Abdul Wahab Syahrani menggunakan ambulans milik relawan. Petugas dan warga kemudian menyingkirkan mobil Avanza dari bahu jalan untuk menghindari kemacetan dan potensi kecelakaan lainnya.

[SET/RED]

BACA JUGA:  Syahril Saili Resmi Terpilih Ketum HMI Samarinda 2024/2025
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!